-->

Descrow - Platform Escrow yang terdesentralisasi



DES - Decentralized Escrow Service (Descrow) adalah yang pertama di dunia dan unik oleh platform escrow yang terdesentralisasi untuk melakukan ICO.

Aspek utama Descrow adalah Pengumpulan, penyimpanan dan pendistribusian dana yang aman dan menghindari kerugian yang tak terduga.

Platform membagi pembiayaan proyek ke tahap-tahap dengan pemblokiran sementara dana yang ditujukan untuk tahap selanjutnya.

Voting sebagai cara evaluasi kelayakan proyek pada setiap tahap. Investor diperbolehkan membiayai proyek ini setiap saat secara penuh sementara jumlah token yang dia pilih akan ditransfer kepadanya.

Semua dana yang belum diinvestasikan dibekukan dari pembatalan startup. Dana cadangan dalam platform Descrow digunakan untuk kompensasi parsial dana investor yang disumbangkan selama ICO.

Proyek startup secara signifikan akan menguntungkan karena DES meningkatkan investasi percaya diri, sehingga meningkatkan pendanaan, dan memungkinkan untuk menerima umpan balik berbagai tahap pelaksanaan proyek Integrasi dari Descrow platform mungkin sangat memperkuat reputasi proyek dan tim.

Dengan menerapkan instrumen ini, proyek tersebut menyatakan niatnya untuk memenuhi kewajiban yang dinyatakan kunci otomatis dari tahap berikut ini juga akan disertakan dalam fungsionalitas platform, mengingat semua syarat untuk otomatis transaksi terpenuhi sebagian dana investasi yang diinvestasikan menjadikan proyek ini lebih menarik investor. DES token memberi pemegang diskon 30% untuk layanan tersedia dalam kerangka kerja platform.

Adapun misi dari  Descrow antara lain:

  • Untuk membuat ICO lebih aman bagi semua peserta.
  • Untuk menghilangkan ketidakpercayaan yang berlebihan terhadap calon investor terhadap para pemula baru.
  • Beri dorongan pada pertumbuhan pasar ICO selanjutnya.
  • Untuk mengintegrasikan gagasan kami sebagai instrumen serbaguna ke dalam semua segmen blokir yang berlaku.

Dokumen yang mendasari keseluruhan proyek, yang terdiri dari uraian struktur rinci tentang operasi perusahaan, spesifikasi platform, aspek hukum token, ekonomi proyek dan peluang keuntungan bagi pemegang token DES. Link


Apa token DES itu?

Token DES bukan merupakan item stok dan tidak menjamin keuntungan apapun. Namun, token DES memberi hak kepada pemegangnya untuk mendapatkan diskon 30% sementara itu membayar untuk layanan platform dan komisi.

Seiring dengan itu, DES token menjamin pemilik hak untuk berpartisipasi dalam  undian triwulanan menang-menang

Penawaran coin ICO Descrow menyediakan pendaftaran terpisah untuk para pendukung dan untuk para pemula. Dalam perjalanan ICO kami pendaftaran hanya akan aktif untuk para pendukungnya.



Mulai dari ICO: 29.11.2017 (12:00 UTC)
Selesai ICO: 27.01.2018 (11:59 UTC)
Descrow token: DESKompatibilitas DES: standar ERC20
Hard cap: 66 666 ETHHarga awal: 1 DES = 0.001 ETH (~ 0,30 $)Jumlah Token: ~ 66 666 666 DES
Kondisi kondom: kenaikan harga token sebesar 25% / minggu
Harga awal untuk blockchain-floating: 1 DES = 0,00175 ETH (~ 0,52 $)



Descrow Aplikasi Tambahan


  • Fungsi Descrow dapat diintegrasikan dengan operasi lainnya platform crowdfunding: berbagai platform ICO, Kickstarter dan analognya.
  • Platform Descrow dapat digunakan secara satu kali - untuk pengambilan keputusan. membuat atau memberi suara.
  • Fungsi Descrow dapat digunakan secara konstan berulang pemungutan suara, (misalnya, pemegang saham perusahaan besar).
  • Descrow dapat digunakan sebagai platform independen untuk penggalangan dana dengan investasi yang dibuat dalam custom tokens DES. Ini sudah berisi built-in fungsionalitas dari Decentralized Escrow.
  • Platform memungkinkan untuk membuat blockchain terpisah Anda sendiri dengan DES kriptokokus dan fungsionalitas kontrak cerdas.
  • Proyek Descrow berencana menambahkan infrastruktur yang memungkinkan untuk ditingkatkan Uang tidak hanya untuk perusahaan, tapi juga untuk Ide. Penulis idenya dapat menempatkan kertas putih proyek di keranjang umum, di mana investor akan melakukannya memilih kandidat untuk putaran investasi baru.



Untuk Informasi Lebih Lanjut :

ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2089578.0
Website: https://descrow.com/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0B9pkze2keSHQLUdIc3lvMHE3emM/view
Facebook: https://web.facebook.com/descrow3/?_rdc=1&_rdr
Twitter: https://twitter.com/Descrow3
Telegram: https://t.me/descrow
LihatTutupKomentar