-->

Cashbag - Situs Perbelanjaan Online yang menguntungkan


CashBag.co adalah aggregator uang kembali transaksional yang memberikan penghargaan pelanggan dengan uang kembali ketika mereka berbelanja di merchant yang berpartisipasi.

Situs ini diluncurkan publik pada tahun 2016 dan memiliki 135.000 anggota dan lebih dari 500 pedagang. 

e-commerce eceran penjualan akan meningkat dari $ 1,095 triliun pada 2016 menjadi $ 4,058 triliun pada tahun 2020, yang membentuk 14,6% dari total belanja ritel pada tahun2.

Unik cryptocurrency basis dompet pengguna telah berkembang menjadi lebih dari 5,8 Juta pengguna unik pada tahun 20172, tidak termasuk dompet yang diadakan di bursa yang dapat berkontribusi nomor bahkan lebih tinggi.

Antara Bitcoin dan Ethereum saja ada lebih dari 31 juta dompet3 unik dan kapitalisasi pasar cryptocurrency Total melebihi $ 160 Miliar di Oktober 20174 Kecenderungan ini membuktikan bahwa adopsi token dan cryptocurrency sebagai unit dari nilai yang disimpan dengan cepat menjadi mainstream. Dalam ekonomi desentralisasi, demokratisasi (daripada berkonsentrasi) kepemilikan melalui insentif menciptakan nilai5.

CashBag telah mengembangkan CashBag generasi pertamanya Platform Penyelesaian Ledger dan akan menerapkan & meluncurkan pelanggan dompet, tokenisasi periklanan dan penebusan hadiah di awal 2018

CashBag memiliki Aplikasi Android dan Aplikasi Desktop Helper (Firefox Safari Chrome) yang pernah dipasang secara otomatis mengingatkan konsumen untuk menabung saat berbelanja online.

Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (iOS meluncurkan Q4) memungkinkan konsumen untuk menelusuri dan mencari produk dan layanan di mana saja.


CashBag beroperasi di beberapa pasar global. Kami memiliki lebih dari 150 pengiklan aktif, dengan lebih dari 685 antrian untuk integrasi. Kami berharap untuk memperluas hingga mencakup 2500 pedagang sebelum Q2 2018 saat kami memasuki lebih banyak wilayah.
  • Anggota mendapat hadiah uang tunai saat berbelanja online di merchant yang berpartisipasi. Hadiah uang tunai ini dibayarkan oleh pedagang dan dilacak oleh CashBag melalui integrasi pelacakan penjualan kami dengan masing-masing pedagang. Anggota baru memilih dari satu set mata uang dasar termasuk USD, EUR, AUD, GBP, ZAR dengan dukungan untuk lebih banyak mata uang yang ditambahkan saat kami memasuki pasar baru.
  • Anggota dapat memperoleh insentif yang disponsori CashBag berdasarkan aktivitas mereka, volume transaksi, dan pembagian sosial platform. Dengan mengintegrasikan dompet kami ke penyelesaian blockchain, kami membuat mekanisme untuk mempercepat pembayaran kembali tunai dan memberi insentif kepada anggota kami dengan mengalokasikan token dengan nilai yang didukung dunia nyata yang dapat diperdagangkan, ditukarkan, dan digunakan di seluruh mitra pendukung dompet ERC20.
  • Anggota dapat memilih untuk menerima cashback mereka dalam mata uang asli mereka atau mengkonversi dengan harga pasar yang berlaku untuk Token CashBag dan menyimpan tabungan mereka di dompet compliant ERC20 kami. Demikian pula, mereka dapat mencairkan Token CashBag mereka dan menerima pembayaran fiat dalam mata uang asli mereka.
Ada beberapa aplikasi pengguna komersial dan akhir untuk token. Bergantung pada persyaratan pengguna, token dapat digunakan untuk menyimpan atau mengirim nilai atau menebus layanan dalam CashBag.


Penjualan token kami adalah peluang bagi pengguna awal untuk berpartisipasi dalam kumpulan besar token yang dapat ditukarkan dengan nilai penukaran iklan yang dijamin.

Setelah masalah token awal sepenuhnya didistribusikan tidak ada token lebih lanjut yang akan dibuat dan perusahaan akan membeli kembali token untuk diterbitkan sebagai imbalan insentif kepada anggota.

Harga CBC akan mengikuti Peraturan Hartwick di mana melalui program buyback kami token akan mempertahankan likuiditas dan peningkatan nilainya seiring waktu ketika lebih banyak pengguna memasuki ekosistem. Karena kelangkaan dan persediaan terbatas kami mengantisipasi bahwa harga unit CBC akan naik karena permintaan, didorong oleh pendapatan anggota, meningkatkan harga.

CashBag akan membayar insentif anggotanya menggunakan rasio insentif, saat ini 10: 1 (satu persepuluh nilai dolar setara dalam CBC untuk setiap pengembalian uang tunai dolar yang diperoleh). Insentif ini akan didanai dari laba dan dibeli di pasar terbuka.

Kami akan menerbitkan total 367.000.000 token.
Maksimal 120.000.000 akan dijual pada 1 ETH: 6000 token.

Token dapat digunakan untuk membeli inventaris iklan di CashBag dengan menukarkannya melalui antarmuka pengiklan. Token ditransfer melalui kontrak cerdas dengan imbalan jasa periklanan dan layanan disampaikan melalui platform.

Selama penjualan token awal, harga penebusan minimum akan dijamin melalui kontrak cerdas, sehingga token dapat ditukarkan terhadap iklan pada tanggal mendatang hingga 48 bulan, dengan harga penerbitan.


Kami akan meluncurkan kampanye pemasaran multi-pasar yang dibangun di sekitar CashBag Token (CBC) untuk membangkitkan kesadaran CashBag, Token kami dan nilai intrinsiknya, yang dapat dimengerti dan dipeluk oleh konsumen non-teknis.

Kami akan menggunakan token sale funds untuk mendorong kampanye iklan ini, sementara menggunakan alokasi token insentif untuk mendorong aktivitas dan adopsi anggota baru. Setiap anggota baru yang bergabung dialokasikan CBC 10 saat mendaftar di platform.



Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://tokensale.cashbag.co
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2311052.0
Facebook: https://www.facebook.com/Cashbag.co/
Twitter: https://twitter.com/CashBagco
Linked: https://www.linkedin.com/company/cashbag.co.za/
Telegram: https://t.me/cashbag
LihatTutupKomentar