-->

Hearthy - Sistem blockchain yang Memberikan Layanan Kesehatan


Kali ini saya akan membahas tentang projel ICO HEARTHY. Kalian pasti akan bertanya-tanya apa itu Hearthy?? Okey langsung kita bahas 

Pengertian Healthy

Hearthy adalah program pemberian layanan kesehatan yang diprakarsai oleh praktisi medis yang terhormat. Struktur organisasi adalah ekosistem berbasis blockchain. Begitu luar biasa tentang ekosistem Hearthy sehingga mengurangi beban keuangan pasien dan lebih memberdayakan mereka. 

Yang juga perlu diperhatikan adalah bahwa langganan itu melalui agen otomatis - ini lebih menonjolkan jangkauan cakupannya yang luas - tidak terbatas pada satu mata uang tertentu atau juga beberapa individu pribadi yang terpencil. Tujuan kami adalah untuk menjembatani kekosongan antara profesional perawatan kesehatan dan pasien. Makanya, provider tersebut adalah rumah sakit, profesional kesehatan, sistem kesehatan dan perusahaan asuransi.

Misi Healthy

Adapun misi dari Hearthy adalah ingin menciptakan ekosistem yang terdesentralisasi, terbuka dan berkelanjutan untuk memperbaiki akses layanan kesehatan kepada masyarakat atau pada semua orang, terlepas dari hasil pendapatan mereka. Ekosistem hearthy akan membuat kesehatan lebih efisien, lebih mudah tentunya untuk di akses. sehingga berpusat pada pasien

Cara Kerja Hearthy 

Ekosistem Hearthy terdiri dari sebuah protokol yang mendukung PHR berbasis blokir, mata uang digital berbagi nilai, dan beberapa perangkat aplikasi open-source yang memfasilitasi adopsi dan meningkatkan efek jaringan. Antara pasien, dan medis yang sangat ahli saling berkomusikasi dalam penyediaan layanan kesehatan dengan vendor Electronic Health Records (EHR), dan mentransfer nilai dan meningkatkan efisiensi, membangun dan menggelar sistem yang lebih irit, efisien dan berpusat pada pasien.

Program yang dimiliki Hearthy

  • Produk: Ekosistem Kesehatan Berbasis Blockchain


Dalam operasi perawatan kesehatan, tidak ada standar EHR / PHR yang pasti. Standar yang beragam, baik proprietary maupun open source, tersedia dan konsorsium 1996 menciptakan HL7 untuk perpesanan antara HDO yang berbeda, namun tanpa satu standar untuk disesuaikan, interoperabilitas antar sistem akan terus menjadi masalah yang signifikan, vendor EHR juga memainkan pasar. strategi yang menghasilkan fragmentasi.

  • Solusi arsitektur


Semua PHR akan dibuat oleh Hearthy Co yang sesuai dengan standar FHIR, versi terbaru yang diberikan oleh konsorsium HL7. PHR akan sepenuhnya modular, sehingga organisasi / pengembang / pengembang dapat menggunakan aspek-aspeknya sesuai pilihan mereka.
Arsitektur eksterior dari solusi akan terstruktur seperti yang digambarkan pada gambar berikutnya.

  • Privasi dan Kriptografi

Memastikan privasi pasien, kriptografi akan digunakan untuk memberi pasien akses terperinci ke datanya dan memilih rincian apa yang tetap bersifat pribadi. Hearthy Co juga akan memungkinkan profesional medis terverifikasi untuk menambahkan PHR setelah otentisitas.



Memberdayakan pasien


Ekosistem Hearhty menempatkan kontrol catatan medis di pasien itu sendiri, yang menjadi advokat kesehatan mereka sendiri. Catatan juga sangat mudah dipindahkan ke penyedia layanan kesehatan yang berbeda dengan sistem dan arsitektur TI yang berbeda. 

Cara Mendapatkan Token Positif



Road Map Hearthy

Team Healthy









LihatTutupKomentar