-->

ALMBank - Menciptakan Sebuah Patform penjualan Sistem Blokchain


ALMbank adalah platform mata uang berbasis Ethereal yang akan menjadi kolam kerja barter pertama yang didukung; yang berfokus pada startups, ICO, karya amal dan proyek impian. Kami akan dapat mendanai proyek yang tidak dapat disentuh melalui penggunaan ekuitas keringat dan sistem pemaparan proyek berdasarkan meritokrasi. Anda bisa menganggapnya sebagai pasar kerja kelas atas yang akan memiliki dampak budaya yang berarti pada model bisnis masa depan.

ALMBank akan menciptakan sebuah platform di mana orang akan didorong untuk melakukan pekerjaan dengan koin dan menghabiskan uang logam, namun sebagian besar sebagai alat untuk produksi dunia nyata, bukan sebagai platform berbasis perdagangan murni. Ini akan menciptakan permintaan yang berkelanjutan untuk sebuah mata uang, yang pada akhirnya dapat didukung oleh dolar / perak, hingga mencapai tiga puluh persen. Dengan demikian menciptakan ekonomi mikro yang stabil / berkelanjutan, berorientasi pada pertumbuhan.

Apa yang Baru di ALMBank?

TOKEN PRE-SALE dan CROWDSALE!

The ALMBank token pra-penjualan dan crowdsale akan membantu mendanai pengembangan platform, itu pemasaran dan branding. ALMBank akan dikembangkan sebagai platform pertukaran tenaga kerja mutakhir, ALMBank akan menggunakan teknologi kontrak cerdas di blokir Ethereal untuk aman memanfaatkan dana yang disetorkan.

Presale diperlukan untuk mendistribusikan token dan untuk mendapatkan pengembangan produk dan dana kesadaran. Selama presale, token ALM akan dijual dengan harga diskon, sementara akan ditandai selama peluncuran crowdsale dan platform. Ada tutup 99.999.000 sampai jumlah token ALM yang dihasilkan; Namun, jumlah token ALM yang dihasilkan dalam kombinasi crowdsale dan presale akan terdiri dari tidak lebih dari 30% dari total token AALM yang ada.

ALMBank Program ICO

program ini akan membantu pengembangan platform dalam pemasaran dan branding sehingga ALMbank akan menjadi platform tenaga kerja terbaik,profesional dan yang pertama sebagai platform tenaga kerja yang menggunakan tecknologi blockchain


Detail ICO

Harga tanpa bonus: 1 ETH = 1000 AALM
Tanggal mulai ICO: m12-28-17
Tanggal akhir ICO: 2-13-18
Token yang tersedia (Hard Cap): 99.999.000 AALM (token yang dijual di Pre ICO )
Token disediakan untuk Pendiri: 23.331.000 AALM

Selama ICO akan ada 3 jenis bonus:
1. Bonus waktu untuk pembelian awal
2. Jumlah bonus untuk pembelian massal
3. Referral bonus baik untuk referrer maupun referral

Token Pra Penjualan Token Crowdsale
selama presale token ALM akan di jual dengan harga murah untuk menjaga harga stabil token akan di luncurkan hanya 30% dari total token ALM yang ada

Kontrak Token akan didasarkan pada perpustakaan OpenZeppelin. Token akan kompatibel dengan standar token ERC20


Apa yang ALMBANK lakukan?

kami penyedia pekerja yang menawarkan freelancer dengan biaya kecil untuk membantu tim dalam pengembangan platform dan menjalankan program ico dan keuntungan dari progam akan di gunakan untuk mendanai pasar amal kita
para pekerja terdiri dari orang-orang terbaik sehingga mereka selalu punya ide yang baru untuk membuat perubahan di setiap proyek yang mereka hadapi
iCiptakan cara bagi komunitas kripto untuk membangun proyek impian besar, melalui community up voting. Pemungutan suara akan memastikan bahwa proyek padat naik ke puncak, karena hanya anggota yang dapat memilih.
Untuk visi jangka panjang, dengan berdirinya dewan proyek akan mewujudkan setiap impian aanggota, dimana dana amal kita dapat mendukung satu proyek besar per tahun.

Apa Yang Harus di Lakukan Berikutnya 

Seperti yang tertera di situs web mereka: http://almbank.io/ , berikut adalah beberapa langkah mudah dan mudah dalam menggunakan ALMBank:  
  • Mendaftar dengan platform kami di Almbank.io Bahkan jika Anda belum memiliki token, Anda masih bisa mendaftar ke platform kami.
  • Anda harus menyiapkan dompet berbasiskan etos dari pilihan Anda. yaitu: MyEtherWallet , ShapeShift , EthereumWallet
  • Kirimkan email kepada kami selama pra-ICO tentang menjadi mitra tersayang di presale@almbank.io
  • Jika Anda tidak ingin berinvestasi, Anda masih bisa  mendaftar ke  platform kami dan kami akan mengirim email kepada Anda saat kami tinggal sehingga Anda dapat mulai menerima permintaan amal dan memposting resume dll.
  • Permintaan amal akan disetujui oleh Admin dan diajukan ke masyarakat luas, siapa yang dapat memilih untuk menyelesaikan tugas, memberi bendera untuk diperiksa, atau mendanainya sehingga orang lain dapat menyelesaikannya.



Informasi Lebih Lengkap 

Website: https://almbank.io/
Facebook: https://web.facebook.com/almtoken/?_rdc=1&_rdr
Twitter: https://twitter.com/almbank
Telegram: https://t.me/AMLBankICO
Reddit: https://www.reddit.com/r/ALMBank/
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2533412

LihatTutupKomentar