-->

Pundi X - jaringan penjualan kriptocurrency terdesentralisasi dan transaksi offline di blockchain


Setiap toko dapat membeli dan menerima Cryptocurrency Memberdayakan pengembang blockchain dan pemegang token untuk menjual kripto dan layanan di toko fisik manapun di dunia. Membuat cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang.

Startup Isle of Man yang disebut Pundi X Labs sedang dalam misi: menciptakan sebuah dunia di mana membeli kriptourrency “semudah membeli air kemasan.” Setidaknya begitulah kata perusahaan di situsnya. Perusahaan meluncurkan perangkat point-of-sale (POS) baru. Teknologi ini akan memungkinkan toko-toko reguler untuk menerima cryptocurrencies sebagai metode pembayaran.
Perangkat yang disebut Pundi X POS, juga akan memungkinkan pemilik bisnis untuk membeli dan menjual kripto di toko mereka. Pelanggan mereka kemudian akan memiliki cara cepat dan sederhana untuk membeli atau menjual koin virtual di tempat.

Membeli cryptocurrency sangat sulit

Penetrasi pembayaran digital seluler rendah. Asia Tenggara rata-rata memiliki 23% kepemilikan rekening bank dan perilaku bisnis sebagian besar bersifat cash-basis dan offline (dibayar dari tangan ke tangan). Cryptocurrency masih di tangan sedikit dan orang normal tidak tahu bagaimana memilikinya. Setelah hampir satu dasawarsa revolusi kripto-kardiak, kurang dari 1% populasi global memiliki kriptokokus. Inilah tantangan terbesar kami

Visi Pundi X

Pengguna Crypto Next Miliar Pundi X akan membantu menghasilkan permintaan untuk kripto yang baru dan lama, serta besar dan kecil. Tidak ada pertukaran kriptocurrency online lainnya yang bisa mendatangkan pengguna kriptocurrency baru dari segmen ini dan dalam jumlah yang sama, berkat fokus kuat kami untuk menarik pasar konsumen.

1. From 9 million to 100 million

With future growth in mind, let’s look at some relevant statistics as of October 2017:
- Bitcoin price is approximately USD 6,000
- Bitcoin market capitalization is approximately USD 100 billion
- Trading frequency is 250,000 times
- Trade volume is USD 900 million.

2. 100 juta pengguna dalam 3 tahun

Pundi X sedang mengkonsentrasikan usaha traksi awal di Asia Tenggara. Setengah dari seluruh orang Asia Tenggara tinggal di Indonesia. Kami memiliki tim lokal dengan pemahaman mendalam tentang pasar Indonesia - ditambah lagi kami memiliki rekam jejak, koneksi dan produk agar sesuai dengan kebutuhan pasar lokal.

3. 100 juta sampai 1 miliar dalam 5 tahun

Platform Pundi X akan disediakan sebagai open source dan spesifikasi implementasi referensi perangkat keras akan disediakan di bawah Creative Commons. Oleh karena itu, solusi Pundi X akan mudah terkuak di seluruh dunia di wilayah-wilayah di luar Indonesia. Dengan penyebaran internasional ini, Pundi X akan bisa mencapai angka 1 Miliar pengguna

Misi Pundi X

  • Miliar berikutnya


Cryptocurrencies, sementara menangkap imajinasi 8 juta orang sudah hampir tidak ada makna atau nilai bagi sebagian besar dunia.
Pundi X berusaha membawa kripto ke pengguna Miliar berikutnya.

  • Manfaat


Dengan mencapai tujuan ini, Pundi X akan membantu meningkatkan nilai kriptocurrency untuk semua
pengguna.

Membeli kriptocurrency semudah membeli air kemasan


Misi Pundi X adalah membuat kriptocurrency membeli semudah membeli air kemasan. Sebagai kripto di Walmart dan 7-Eleven, kami ingin pengguna membeli dan menggunakan kripto saluran kapan saja di manapun.

PXS adalah gas Pundi X

Agar toko, kafe dan toko serba ada terhubung ke ekosistem dan menawarkan penjualan kripto dan barang lainnya, pengembang dan penjual akan menggunakan token PXS sebagai biaya gas.
Berpartisipasi dalam ICO ini memungkinkan Anda membeli PXS dengan biaya terendah. Setelah ICO, pemegang token akan menerima PXS tambahan (bukti-of-saham), setiap bulan selama tiga tahun. Token tambahan 40% akan dibagikan pada tahun pertama.

PXS Token Flow



Rincian ICO


Pundi X Pass

Gunakan Pundi X Pass untuk menyimpan kriptocurrency dengan aman, beli dan jual dengan satu gesek. Siapapun bisa melakukannya.


Integrasi pembayaran mobile



Dompet digital yang mendukung Pundi X bisa membeli, menjual dan menerima kriptocurrency.

Top-up didukung


Gunakan fiat atau kartu bank untuk membeli top-up kriptokokal di lokasi Pundi X manapun, top-up mudah dimasukkan ke dalam dompet apapun.

Roadmap


Team Management





LihatTutupKomentar