-->

Bob’s Repair adalah perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi dimana setiap orang dapat melakukan penelusuran berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan mereka.

Pendiri Bob's Repair telah menghubungkan kontraktor dengan konsumen sejak 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 pendapatan untuk kontraktor mereka melalui inisiatif pemasaran. Saudara-saudara kemudian memutuskan untuk menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah utama yang mempengaruhi pasar perbaikan rumah hari ini dengan menyiapkan Perbaikan Bob


Tujuan utama Bob’s Repair adalah menghilangkan kecurangan dalam industri perdagangan yang terampil dengan membawa semua pelanggan langsung dan biaya rendah, simple dan mendapat ketenangan saat memburu seorang pekerja kontrak dan itu merupakan salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan meluncurkan desentralisasi. Situs web tempat penelusuran bisa dilakukan oleh siapa saja yang berkepentingan dengan pekerja dan periksa bagaimana layanan mereka sebelum mengontraknya.

Bob Repair akan menggunakan kontrak cerdas untuk menahan pembayaran di escrow dan menghapusnya saat tonggak selesai.

Bob Repair sedang membangun Jaringan Transaksi Terpercaya dimana konsumen dapat menetapkan tonggak dengan kontraktor dan melepaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek.

Kontrak cerdas - cryptocontract adalah program komputer yang secara langsung mengendalikan transfer mata uang digital atau aset antar pihak dalam kondisi tertentu. Kontrak cerdas tidak hanya mencirikan pedoman dan hukuman seputar pemahaman yang sama seperti kontrak konvensional, namun juga dapat mengotorisasi komitmen tersebut. Tanpa broker yang kreatif dijamin mudah digunakan.

Dengan konsolidasi ini ke dalam platform Perbaikan Bob, keterbukaan dan kepercayaan akan tercapai. Begitu satu pihak memenuhi permintaan atau penawaran, kerangka kerja secara alami membuat simpanan yang telah ditentukan dan dalam situasi di mana satu pihak merindukan sasaran, setiap orang akan memahami implikasinya.

Keuntungan dengan adanya Bobs Repair 

  • Bobs Repair mampu untuk mengatasi berbagai masalah pada sistem servis dengan baik
  • Bobs Repair memberikan sebuah solusi yang terbaik untuk memberikan sebuah kenyamanan
  • Bobs Repair dapat memberikan sebuah keuntungan yang akan lebih meningkat,
  • Bobs Repair, interaksi yang lebih cepat tanggap dan juga responsible ini akan meningkatkan sebuah kenyamanan pada berbagai aktifitas dan interaksi.

Detail Alokasi Bobs Repair Token :

Untuk Kegiatan Token sale adalah 50 %
Untuk Tim adalah 20%
Untuk Legalitas adalah 10 %
Untuk Reserve adalah 20 %


Kegiatan Crowdsale Bobs Repair:
  1. Kegiatan Tokensale akan diadakan pada tanggal 04 Januari 2018
  2. Dengan Hardcap adalah 30.000 ETH
  3. Dengan Sofcap adalah 10.000 ETH
  4. Rate token untuk eth adalah 6,000 COB / ETH
  5. Untuk pembelian bisa menggunakan BTC , ETH , LTC. DASH ,BANK

Pembayaran

  • Pasokan token: 360.000.000 BOB 
  • Jumlah pasti token yang dihasilkan akan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada penciptaan token, pencetakan atau penambangan akan terjadi setelah ICO selesai.
  • 50% token akan dibagi dengan peserta ICO. 
  • Bonus burung awal digariskan dalam White Paper. Bergabunglah dengan saluran Whitelist dan Telegram untuk menerima bonus khusus.
  • 20% token akan dialokasikan untuk 
  • Informasi Kampanye Tim, Penasihat dan Bounty tentang kampanye hadiah kami dapat ditemukan di bitcointalk.org
  • Token 20% akan tetap berada di Reserve Fund 
  • Reserve Fund akan digunakan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan baru, mempercepat pertumbuhan ekosistem token dan memperluas operasi perusahaan.
Misi dan Visi Bobs Repair 
  • Memberikan sebuah pelayanan prima pada interaksi pada kontraktor dan konsumen agar berjalan dengan baik dan tidak terjadi kasus ataupun masalah
  • Mempercayakan pada sistem integritas Blockhain , agar semakin lebih meningkat pada tingkat kepercayaan dari para konsumen itu sendiri.
  • Bobs Repair telah memulai sejak 2014 , dengan memiliki  koneksi dengan 50.000 Konsumen , mereka benar benar berupaya dalam menampilkan sebuah market besar, 
Visi utama Bobsrepair adalah membangun jaringan kelompok yang kredibel. Jaringan ini akan dimanapun pelanggan akan berkomunikasi dengan kontraktor dan membebaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek. Visi lain dari proyek Bobsrepair adalah menciptakan penyedia layanan yang sangat andal dan kompeten, untuk memberikan kemudahan kepada klien dan menciptakan pasar yang hebat dan hebat hanya untuk pengguna bobsrepair yang memberi Anda pengalaman untuk menikmati kecanggihan teknologinya yang hebat sekarang.

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Lihat Di Bawah Ini :

Situs web: https://www.bobsrepair.com
Whitepaper: https://www.bobsrepair.com/docs/White-Paper.pdf
Telegram: https://t.me/bobtoken
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2589545
Twitter: https://twitter.com/bobsrepair
Facebook: https://web.facebook.com/BobsRepairCom/
Instagram: https://www.instagram.com/bobsrepair/
Reddit: https://www.reddit.com/user/bobsrepair/
Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=Hy5QXvBgc_U&feature=youtu.be
LihatTutupKomentar