-->

Coonectius - Layanan Baas Integrasi ke Dalam E-Commerce


Connectius  adalah flowchart sebagai solusi layanan (BaaS), yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam e-commerce yang ada. Tujuan utama proyek ini adalah untuk membantu semua toko e-commerce menghemat uang yang mereka kehilangan dalam operasi yang tidak benar. Layanan kami memungkinkan semua toko e-commerce untuk berurusan dengan pelanggan mereka menggunakan kontrak cerdas yang membantu toko mengurangi kecurangan, dan transaksi menjadi lebih aman bagi konsumen. Setiap e-commerce dapat mengurangi biaya produk / layanannya kepada Konsumen dan menjadi lebih kompetitif di pasar dengan mengurangi biaya penipuan. Kami menciptakan sistem diskon universal untuk e-commerce di seluruh dunia dan memungkinkan pengguna melakukan pembelian melalui rezim.Connectius  .

Solusi kami berdasarkan Blockhain memecahkan masalah berikut:

  • Kurangi keseluruhan dampak penipuan.
  • Meningkatkan efisiensi sistem pengolahan saat ini.
  • Perbaiki identifikasi toleransi penipuan
  • Kurangi biaya transaksi melalui manajemen penipuan.
  • Hapus masalah kepercayaan

Bayar barang dan jasa dengan token CNT 

Harga layanan dalam aplikasi diberikan dalam dolar AS, namun Anda tetap dapat membayar dengan token CNT, dan juga dolar AS. Pembayaran dalam dolar AS bersifat opsional dan tersedia melalui situs web eksternal menggunakan widget atau plug-in built-in.

Jika pengguna telah memutuskan untuk membayar dolar AS, cukup menggunakan widget, dia mengisi formulir sederhana dengan jumlah pembayaran. Widget secara otomatis mentransfer dana ke situs eksternal, yang menukarkannya untuk chip. Kemudian chip kembali ke platform dan ditransfer ke kontrak cerdas, juga, dan juga dalam kasus pembayaran langsung dengan token CNT. Bagaimanapun, platform menerima dan memproses pembayaran dalam token. Nantinya, penyedia layanan bisa menyimpan keripiknya atau menukarnya dengan dolar.

Dengan pemikiran ini, keuntungan utama yang diberikan oleh platform Connectius, termasuk namun tidak terbatas pada: mengurangi integrasi CAPEX (berkat kontrak smart secure dan modul blockchain yang ditawarkan), biaya transaksi yang lebih rendah (karena perantara pihak ketiga tidak lagi diperlukan ), dampak pengurangan kecurangan (termasuk masalah tagihan balik atau kartu tidak hadir), identifikasi pengguna yang aman (sehingga menurunkan manipulasi berbahaya berkat desentralisasi), meningkatkan tingkat kepercayaan baik untuk bisnis dan pelanggan, menurunkan biaya keseluruhan, fungsi pencarian cerdas untuk pelanggan , menargetkan penyedia layanan, yang sekarang dapat memverifikasi visibilitas penawaran mereka pada aplikasi mitra.

Guna membantu mengumpulkan dana untuk proyek tersebut, Connectius telah memutuskan untuk mengadakan Initial Coin Offering, dengan menjual token CNT.

Utilitas token ini terdiri dari kemampuan untuk membayar harga yang dikurangi secara langsung melalui token, dan dapat menukarkan token untuk keuntungan setelah nilai tersebut di hargai.

Rincian  Crowdsale & Pasokan Token
  • Total token supply: TBA
  • Token type : ERC 20 Ethereum token
  • Distribusi Token : 72,5% penjualan, 19% pendiri & tim, kampanye karunia 2,2%, penasihat 3,8%, 1,5% burung awal, 1% program rujukan.
  • Tahap Penjualan ICO: TBA
  • Token Harga : $ 1.2 / token
Informasi Lebih Detail:

Website: https://www.connectius.com
WhitePaper : https://www.connectius.com/docs/wpaper_eng.html
Ann Tread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2303005.new#new
Telegram : https://www.connectius.com/docs/telegram.html
Facebook : https://www.facebook.com/connectius
Twitter: https://twitter.com/connectiusteam
Medium : https://medium.com/@connectius
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/25048412

Profil saya
Name : sLiems_uchiha
ETH :0x014443207C1A69914b01f0561EF293CE406360a3
Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184517
LihatTutupKomentar