-->

Revizor - Penurunan yang signifikan dalam jumlah aset kriptoaktif yang tidak efisien.



Di era perkembangan teknologi baru, dengan tampilan seperti itu fenomena seperti bitcoin dan banyak aset kripto, perusahaan besar dan investor swasta dihadapkan dengan proyek palsu dan tidak efisien di ruang kripto-mata uang. Perlu dicatat bahwa sifat pasar mata uang kripto tidak boleh diatur oleh negara, yang tidak meniadakan kebutuhan akan proses pengaturan dirinya sendiri.

Revizor adalah proyek inovatif di bidang regulasi dari pasar mata uang kripto, tugas utamanya adalah untuk membuat perangkat lunak yang akan menyaring berbagai macam aset menyerap token yang tidak menjanjikan Keuntungan dari RevizorCoin adalah yang sampai saat ini tidak ada proyek serupa di blockchain. 

Tentang sebuah seribu koin berbeda sebagai hasil dari pengenalan Revizor akan diserap, sehingga memungkinkan untuk blockchain pembersihan sistem RevizorCoin adalah satu-satunya koin yang tidak dibutuhkan pertambangan, karena pemiliknya akan terus meningkatkan modalnya di Perkembangan aritmatika tertentu setelah setiap penyerapan tidak likuid koin.

Revizor secara signifikan akan mengurangi jumlah aset kripto yang tidak efisien.  Faktanya adalah pengaruh positif di pasar karena alasan berikut: Dari sini, pencipta token lain akan menang, perhatian yang akan tertarik dan, Oleh karena itu, investasi yang dibebaskan keuntungan ada untuk pasar kripto-mata uang secara umum.  Ini karena ada yang langsung korelasi antara pertumbuhan jumlah proyek yang sukses dan andal dan kedatangan investor baru di pasar, yang berminat akan meningkat secara signifikan


Keuntungan kami
  • Pertukaran koin tidak likuid

Prinsip Revizor adalah penciptaan berbagai alat yang memungkinkan penyaringan arus pertukaran dari aset kripto yang tidak dapat diketahui dan tidak disengaja. 
  • Data bank - RevizorCoin

Analisis arus keuangan. Merupakan keuntungan penting dari proyek Revizor. Ini adalah bidang informasi yang secara teratur akan menampilkan informasi tentang token yang diserap. 
  • Revizor Coin TV

Salah satu prioritas tim Revizor adalah terciptanya saluran televisi sendiri. Revizor Coin TV akan memperluas ruang informasi kripto-mata uang di bidang televisi. 
  • Lelang

Ini merupakan platform unik untuk pengembangan komunitas blockchain. Secara sistematik, Revizor akan melakukan pelelangan dimana koin yang diserap akan dipamerkan. 


Pra-ICO 

Cara mendapatkan RevizorCoin belajar lebih banyak
Dengan mendapatkan uang logam, Anda setuju dengan Ketentuan penggunaan
1 ETH = 5 000 RR (1 RR sekitar 20 sen)
Anda memerlukan dompet, yang mendukung token ERC20, seperti MyEtherWallet, Mist, MetaMask, Ethereal Wallet.
Setel batas gas = 200.000 dan harga gas = 5-8 Gwei
Kirim ETH ke 0xEF25FA4A6B1336517027FB99A53e24185FB84D25
RR akan menerima secara otomatis.
Jangan kirim ETH dari bursa seperti Coinbase / Poloenix / Bittrex dll.
Untuk menampilkan saldo RR Anda, tambahkan token kustom dengan info berikut ini:
Token Alamat: 0x5fb6a842ea587fa8d0486589742ce68ef24834a4
Token Simbol: RR
Desimal: 18
Ada pertanyaan? Kirimkan kami preico-support@revizor-coin.io

Tentang Koin RevizoR

Revizor secara signifikan akan mengurangi jumlah aset kripto yang tidak efisien. Fakta ini adalah pengaruh positif di pasar karena alasan berikut: mulai dari ini, pencipta token lain akan menang, yang akan menarik perhatian perhatian dan, oleh karena itu, keuntungan investasi yang dibebaskan ada untuk pasar mata uang kripto pada umumnya. Hal ini karena ada korelasi langsung antara pertumbuhan jumlah proyek yang berhasil dan dapat diandalkan dan kedatangan investor baru di pasar, yang minatnya akan meningkat secara signifikan pasar mata uang kripto dengan bantuan Revizor akan terbebas dari reputasi gelembung sabun, piramida karena akan ada filtrasi pasar dari aset yang memiliki tingkat risiko investasi tinggi.
Belajarlah lagi

Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website : https://revizor-coin.io
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2645567.0
Github : https://github.com/RevizorCoin/coin
Whitepaper : https://revizor-coin.io/WHITE_PAPER_ENG.pdf
Twitter : https://twitter.com/RevizorCoin
Facebook : https://web.facebook.com/RevizoRcoin?_rdc=1&_rdr
Telegram : https://t.me/revizorcoin
Medium : https://medium.com/@revizor.coin

LihatTutupKomentar