-->

Envion - Infrastruktur Kripto Mandiri Pertama Di Dunia Yang Paling Menguntungkan




Pembahasan Tentang Envion

Envion (ENV) adalah sebuah kripto yang baru diluncurkan 1 Desember. Ini akan memiliki tingkat preorder $ 0,70 per koin. Dalam dua minggu ke depan harga akan tumbuh menjadi $ 1,00 per koin. Ini akan memiliki pertumbuhan tidak kurang dari 161% setiap tahun setelah itu, yang berarti bahwa jika Anda menginvestasikan hanya $ 8.000 ke dalam Envion, nilainya akan lebih dari $ 140.000 hanya dalam lima tahun! Itu hanya tingkat pertumbuhan minimum per tahun setiap tahun!

Envion telah menciptakan teknologi untuk unit pertambangan sesungguhnya yang benar-benar
bergerak (MMU) yang menggunakan energi lokal dengan harga murah untuk memanfaatkan spektrum kripto yang luas. Dengan memanen energi bersih yang tersedia secara lokal di sumbernya, Envion dapat beroperasi dengan biaya lebih rendah daripada kompetisi dan pada saat yang sama mengurangi jejak CO2 industri blockchain. Envion bertujuan untuk mendesentralisasi pasar pertambangan yang sangat terkonsentrasi dan mengembalikan pasar ke pengguna. Oleh karena itu, keuntungan yang dihasilkan oleh MMU 100% menguntungkan bagi pemegang token. Dividen pembagian manfaat akan dilakukan mingguan: 75% dari keuntungan akan dikeluarkan, sementara 25% akan digunakan untuk menginvestasikan kembali secara langsung di MMU,

Envion telah mengembangkan sistem unit mobile mining (MMU) yang dapat langsung menghubungkan listrik dengan sumbernya: pembangkit listrik tenaga air, tenaga surya, angin dan fosil di seluruh pelosok planet ini. MMU kami didasarkan pada kontainer intermodal (maritim) standar, dilengkapi dengan perangkat keras pertambangan, otomasi komunikasi dan fitur industri 4.0, kemampuan remote control dan sistem pendinginan yang hanya mewakili sekitar 1% dari total konsumsi energi sistem. Secara keseluruhan, ini adalah solusi berteknologi tinggi yang dapat diterapkan secara sempurna di seluruh dunia dan memungkinkan kita untuk menggunakan kombinasi energi yang lebih bersih dan lebih murah dimanapun tersedia. Link

ICO Envion hanya operasi penambangan global - tidak terkait dengan masalah seperti lonjakan harga energi, kekurangan perangkat keras, masalah pemerintah atau lokasi tetap stasioner. Mereka memiliki akses ke sumber energi dengan harga terendah di dunia karena mereka dapat mengakses stasiun transformator / inverter bebas terkecil di planet ini. Mereka juga Memperkenalkan Masa Depan Smart Decentralized Blockchain Infrastructure, sangat menguntungkan, infrastruktur kripto-pertambangan global - Diselenggarakan di mobile, wadah CSC modular -Pemisahan penempatan secara langsung pada sumber energi.



Misi Envion

Kami percaya bahwa inovasi sistem sangat penting agar kripto yang bisa menerima penerimaan massal. Kami percaya bahwa operasi penambangan di masa depan perlu didesentralisasikan untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap peraturan dari pemerintah tunggal, individu yang kuat, dan energi fosil atau nuklir.

Operasi penambangan kripto di masa depan perlu mengurangi risiko sistemik akibat terikat pada koin atau kolam pertambangan tertentu. Dengan demikian, ungkapan berusaha untuk menyerahkan kekuatan yang menentukan kembali ke komunitas kripto. Harus dimungkinkan bagi individu untuk ambil bagian dalam pertambangan kripto tanpa investasi yang besar dalam bidang perangkat keras dan teknologi. Selain kepemilikan yang luas atas operasi penambangan, kesadaran berusaha melibatkan masyarakat dalam mengambil keputusan mengenai keputusan pertambangan kunci. Oleh karena itu kami berusaha untuk mengurangi rintangan bagi khalayak yang lebih besar untuk ambil bagian dalam komunitas kripto.

Dengan menawarkan siapa saja kemampuan untuk ambil bagian dalam mengamankan masa depan teknologi blockchain, ilusi meletakkan fondasi bagi masa depan pertambangan kripto dengan merancang unit pertambangan dengan perawatan yang sangat mobile rendah dan dengan menawarkan hak kepada masyarakat untuk memilih lokasi pertambangan dan untuk pilihan koin

Envion Skalabilitas Infastructure

Envion telah mengatasi masalah skalabilitas sehingga memberikan perangkat keras dengan biaya rendah dan efisien. Konsep desentralisasi ini memungkinkan penggunaan pusat daya kecil dan menengah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Harus dinyatakan di sini bahwa Envion adalah satu-satunya operasi penambangan global - yang tidak terkait dengan masalah seperti lonjakan harga energi, kekurangan perangkat keras, masalah pemerintah atau lokasi tetap stasioner. Envion memiliki akses ke sumber energi rendah (stasiun transformator / inverter di planet ini.).

ICO akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2017, dengan menerbitkan 124.500.000 token dengan harga $ 1 / token. Di situs mereka, mereka menetapkan target pengembalian tahunan sebesar 161%.

Tim yang berbasis di Swiss ini adalah sekelompok peminat dan pakar pertambangan kriptokokus yang telah mengerjakan proyek ini sejak tahun 2015.

Untuk informasi lebih lanjut 

Website -  https://www.envion.org/en/
Whitepaper -  https://www.envion.org/en/whitepaper/
BTT -  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2348435
Facebook -  https://www.facebook.com/envion.org
Twitter -  https://twitter.com/Envion_org
Instagram -  https://www.instagram.com/envion_official/
Medium-  https://medium.com/@envion


LihatTutupKomentar