-->

NTOK - Platform Ekosistem Terdesentralisasi Online Education


NTOK adalah desentralisasi global ekosistem untuk melanjutkan pendidikan yang bertujuan memungkinkan tutor dan siswa untuk berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain.

Pasar pendidikan bergerak cepat dari offline ke online Bimbingan belajar, salah satu segmen terbesar pasar pendidikan, diperkirakan mencapai US $ 227 miliar pada tahun 2022. Saat ini, rekening les online untuk hanya 3-5% dari pasar les, tapi diharapkan untuk tumbuh cepat dan menjadi mainstream di bidang studi bahasa, persiapan prasekolah, pelengkap instruksi untuk siswa K-12, melanjutkan profesionalitas pendidikan.

Pembelajaran jarak jauh dengan tutor sangat diharapkan menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler di berbagai topik dan topik. Sekolah dan mahasiswa, orang dewasa, dan orang tua akan memilih Pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk mendapatkan yang baru pengetahuan atau pengalaman budaya yang berharga, persiapan untuk ujian, meningkatkan keterampilan profesional, atau sekedar belajar untuk kesenangan. Selama beberapa tahun ke depan lebih dari 70% dari.

Misi NTOK sendiri memfasilitasi dan memajukan dunia pendidikan Pasar pendidikan dengan cepat berpindah dari offline ke secara online.
Bimbingan belajar, salah satu segmen pasar pendidikan terbesar, diperkirakan mencapai US $ 227 miliar pada 2022. Saat ini, les online hanya menyumbang 3-5% dari pasar les, namun diperkirakan semakin cepat berkembang dan menjadi mainstream di bidang studi. bahasa, persiapan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, melanjutkan pendidikan profesional.

Tinjauan Pasar

Pasar pendidikan terdiri dari berbagai segmen di setiap segmen, hadir baik offline maupun online. Di antara segmen ini, pasar les menonjol karena beberapa alasan:


  • Bimbingan belajar dianggap sebagai salah satu segmen pendidikan terbesar dalam istilah nilai moneter. Sementara di banyak segmen lainnya, seringkali sulit untuk meyakinkan orang-orang yang mereka butuhkan untuk membayar layanan pendidikan atau konten, 
  • di pasar les semua orang secara intuitif mengerti bahwa mereka perlu membayar tutor untuk mengajar. Selain itu, kebanyakan orang sudah memiliki pengalaman belajar dengan tutor
  • Ini adalah salah satu segmen pendidikan tertua dan sering menjadi sumber pertama 
  • yang dicari siswa saat mereka ingin belajar sesuatu
  • Bimbingan ada baik offline maupun online. Sejauh ini sebagian besar offline, siap untuk mempercepat migrasi ke les online, merangsang minat utama dari investor teknologi pendidikan
Masalah Pemasaran

  • Sebagian besar kursus offline dengan siswa menghabiskan waktu berjam-jam ke kelas
  • Pasokan tutor yang tidak seimbang menurut kursus dan harga
  • Perantara (sekolah komersial dan pusat studi) menagih markup yang signifikan
  • Persentase kecil tutor yang sudah bekerja secara online kebanyakan dipaksa untuk mengajar melalui Skype, yang tidak sesuai dengan tujuan pendidikan.
  • Siswa memilih guru berdasarkan peringkat yang tidak dapat dipercaya dengan beberapa penilaian.
Solusi

Kami sedang mengembangkan platform peer-to-peer yang terdesentralisasi untuk menciptakan ekosistem global untuk melanjutkan pendidikan, di mana peserta kunci (tutor dan siswa) dapat saling menemukan.

Platform NTOK ditujukan untuk memungkinkan para tokenholder NTOK, baik tutor maupun siswa, untuk berinteraksi secara langsung. Salah satu tujuan kami adalah untuk menghapus perantara seperti sekolah komersial dan pusat studi dan untuk menciptakan manfaat ekonomi bagi peserta kunci dalam ekosistem.

Bagian sentral dari platform NTOK adalah kripto-NTOK yang digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk membayar pelajaran oleh siswa dan mendapatkan penghasilan dari guru dan penyedia konten.

Teknologi dan Arsitektur Platform NTOK

Ekosistem NTOK berisi dua blok utama: platform pembelajaran dan blockchain, dengan blockchain yang memiliki blok internal dan eksternal.
Teknologi dan arsitektur platform NTOK

Platform pembelajaran NTOK menyediakan fungsionalitas sebagai berikut: pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual,
tes interaktif, konten berlisensi, pelajaran video. Platform teknis kami berbasis ReactJS, Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan, audio dan video akan dialirkan dengan solusi blockover Dapp)

Token Ekonomi

Sebagian besar hasil dari ICO akan digunakan untuk pembiayaan pemasaran, menarik siswa dan tutor baru di platform NTOK.

Rata-rata setiap siswa diharapkan melakukan 8 pelajaran per bulan  per subjek yang diteliti. Dengan asumsi bahwa rata-rata tingkat tutor $ 10 / pelajaran dan harga token NTOK adalah $ 1 per token dan ada 100.000 siswa (mewakili kurang dari 0,1% jumlah siswa global) permintaan  token NTOK diperkirakan 8.000.000 NTOK per bulan untuk digunakan untuk membayar pelajaran semacam itu yang akan menghasilkan 1.600.000 biaya NTOK untuk kita (dihitung berdasarkan biaya sebesar $ 2 dalam token NTOK  per pelajaran).

Roadmap


Untuk Informasi Lebih Lanjut

ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2496624
Website : https://ntok.io/
Whitepaper : https://ntok.io/NTOK%20White%20Paper.pdf
Onepager : https://ntok.io/NTOK%20One%20Pager.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/NTOK-768633626671135/
Twitter : https://twitter.com/ntok_io

Telegram (eng) : https://t.me/joinchat/G3Iy0EM_oQWRBf9AX7620Q
LihatTutupKomentar