-->

Savedroid - Menawarkan Penghematan dan Investasi Kripto yang Nyaman.



Hanya dalam waktu 2 tahun, savedroid telah meninggalkan jejaknya di ruang FinTech Jerman. Kami telah membangun ekosistem penghematan AI yang memenangkan penghargaan dan mutakhir yang tersedia secara gratis di Android dan iOS di Jerman. Aplikasi ini menargetkan kelompok pengguna yang agak lebih muda - 90% berusia antara 18 dan 44 tahun - dan telah mendaftarkan lebih dari 200 ribu unduhan dan jutaan transaksi penyimpanan telah diproses sejauh ini.

Savedroid didirikan sebagai perusahaan saham (Aktiengesellschaft) pada tahun 2015 sebagai bagian dari program Unibator Goethe University Frankfurt / Jerman - pusat keuangan zona Euro. Sejak itu, savedroid telah mengumpulkan lebih dari € 3 juta ekuitas dari investor terkenal seperti Investment and Economic Development Bank of Rheinland-Pfalz (ISB), Mitra Pelaksana Grup 360T Alfred Schorno, Pendiri Infosys Germany & mantan CEO Debjit D. Chaudhuri dan Pendiri Traxpay Dr. Michael Rundshagen dll Beberapa bulan setelah pendiriannya, savedroid sudah menutup kesepakatan kemitraan dengan Wirecard Bank dan mengantarkan aplikasi mobile pertama dengan rekening tabungan yang dijamin sepenuhnya. Tak lama kemudian, savedroid meluncurkan kartu kredit sehingga uang yang disimpan bisa dihabiskan dengan mudah untuk membeli keinginan yang diinginkan.

Tidak seperti kebanyakan perusahaan FinTech, target savedroid rata-rata konsumen yang tidak mau menghabiskan waktunya melakukan riset keuangan. savedroid tidak menangani kelompok elit kecil ahli keuangan hardcore namun sebagian besar pengguna ponsel (ya, ini adalah potensi pasar yang sangat besar). Pengguna savedroid mencari cara penghematan mikro yang mudah digunakan, bergaya gaya hidup dan bahkan menyenangkan untuk memenuhi keinginan mereka, seperti liburan berikutnya atau notebook baru mereka. Dan siapa yang tidak perlu menabung sejumlah uang untuk pembelian tiket yang lebih besar?

Visi kami

diselamatkan, FinTech Jerman pemenang penghargaan yang mengkhususkan diri pada teknologi penyimpanan kecerdasan buatan ("AI"), telah bersiap untuk mendemokkan kripto-sensor: penyimpanan otak akan menciptakan ekosistem hemat bahan bakar kripto yang unik dan investasi untuk rakyat. Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari akses mudah ke rencana penyimpanan kripto berbasis AI di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar, dll dan peluang investasi kripto yang superior, seperti portofolio, derivatif, dan ICO, tanpa hambatan adopsi teknologi savedroid menghilangkan proses kompleks dan menyakitkan hari ini dengan menciptakan Pengalaman Pengguna yang Cerdas ("UX"), yang dengan mudah mengubah tabungan menjadi kriptocurrencies, menyimpannya dengan aman, dan membuatnya mudah diakses, dapat diperdagangkan, dan dapat dipetik. Oleh karena itu, savedroid adalah ICO1 Jerman pertama yang mengantar inklusi kripto.

savedroid akan memanfaatkan aset inti yang ada dari teknologi AI mutakhir dan UX yang bagus berdasarkan penyederhanaan maksimum dan gamifikasi emosional untuk memberikan proposisi nilai yang luar biasa ini.

Misi Savedroid

Misi Savedroid adalah untuk menghapus hambatan adopsi yang ada dan membuat cryptocurrencies dapat diakses oleh massa umum. Savedroid akan menawarkan penghematan dan investasi kripto yang cerdas dan nyaman. 

Tentu saja, tidak perlu adanya pertukaran kripto, dompet pribadi, dan penanganan kunci pribadi yang terpisah. Juga, untuk mengurangi kompleksitas penghematan kripto dan investasi ke tingkat yang sudah diketahui dan diterima oleh pasar massal saat berhadapan dengan keuangan pribadi

Nilai

Nilai intrinsik SVD berasal dari fungsinya di dalam ekosistem penyimpanan yang cepat tumbuh dari penyimpanan dan investasi kripto berbasis AI.

Oleh karena itu, token saveroid menawarkan kesempatan yang sangat menarik dan dapat meningkat nilainya berdasarkan model keuangan sebagaimana diuraikan secara lebih rinci di Bab 6 di bawah ini.

Variasi Harga SVD

Penting untuk dipahami bahwa harga SVD akan bervariasi dari waktu ke waktu, berdasarkan faktor yang berbeda, yang paling menonjol tercantum di bawah ini:

  • perubahan permintaan untuk layanan kripto savedroid,
  • perubahan dalam lanskap kompetitif,
  • Permintaan SVD spekulatif,
  • Pasokan oleh pemegang token bersedia menjual SVD,
  • Nilai tukar EUR / ETH, dan
  • biaya gas dalam jaringan Ethereal.

Informasi Token

Token nama: SVD 
Nilai Token: 1 SVD = 0,01 EUR 
Perusahaan beroperasi sejak: 2015
Tujuan ICO: mendanai fitur hemat kripto dan perluasan internasional
Pra-Penjualan: 12 Januari - 26 Januari 2018 → terjual habis dalam 7 jam!
Main-Sale: 9 Februari - 9 Maret 2018
Bonus pra-penjualan: + 30%
Jumlah total token yang dibuat: 10.000.000.000
Jumlah token yang dijual: 6.000.000.000

Token Distribusi 




Alokasi dana 



Peta jalan
  1. 2015: savedroid didirikan
  2. 2016: Seleksi untuk Deutsche Börse FinTech Hub, pembiayaan benih, kemitraan Wirecard, peluncuran aplikasi mobile Android dan iOS dan algoritma AI, download aplikasi 50K +
  3. 2017: Upgrade ke algoritma AI belajar mandiri, peluncuran pengoptimalan pembelanjaan, pembiayaan pertumbuhan, unduhan aplikasi 200K +, transaksi tabungan 10 juta +
  4. 2018: Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan penculikan cryptosaving yang mudah dilakukan di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar dll, memberikan akses mudah tanpa hambatan teknologi.
  5. 2019: Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan penghematan dan pengeluaran cerdas di dalam dan di seluruh kripto darurat, memberikan peralihan dan pembayaran kripto tanpa gangguan
  6. 2020: Algoritma AI belajar mandiri yang memungkinkan investasi cerdas dalam portofolio kriptocurrency, derivat, dan ICO, memberikan keuntungan yang hemat biaya dan beragam.

Untuk informasi

Situs web: https://ico.savedroid.com/
Whitepaper: https://ico.savedroid.com/savedroid-ico-whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/savedroid
Twitter: https: // twitter. com / savedroidAG
Facebook: https://www.facebook.com/savedroid/
Medium: https://medium.com/@ico_8796
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2700275
LihatTutupKomentar