-->

Earth Token - Solusi Merawat Bumi Menggunakan Sistem Blokchain


Sesuai namanya, ini adalah token yang ingin melestarikan lingkungan dan menggunakan blockhouse sebagai mitra teknologi barunya dalam pembayaran dan transaksi perusahaan yang terkait dengan energi terbarukan. Biarkan saya pertama kali berbicara tentang pendiri penanda bumi. 

Perubahan iklim merupakan risiko utama bagi ekonomi global, yang mempengaruhi kekayaan dan kemakmuran semua warga negara dan negara di seluruh dunia. Ini akan memiliki dampak signifikan terhadap ketersediaan sumber daya, harga energi, kerentanan infrastruktur dan valuasi perusahaan.
Upaya keberlanjutan lingkungan perusahaan tidak lagi dianggap murni bersifat sukarela. Pelanggan dan pemegang saham sama-sama mengharapkan pengurangan energi dan emisi yang berarti, sementara legislator di setiap tingkat menciptakan peraturan baru yang memerlukan bukti kepatuhan adaptasi perubahan iklim

Nilai aset Modal Alam yang belum dimanfaatkan dan bernilai undervalued diperkirakan bernilai lebih dari USD $ 120 triliun, sementara aset spesifik yang diwakili oleh institusi dan individu yang berkomitmen melakukan semacam divestasi dari bahan bakar fosil diperkirakan mencapai $ 5 triliun pada tahun 2017.

Sementara kesadaran dan undang-undang mengenai perubahan iklim dan pentingnya Aset Alam tumbuh, belum ada mekanisme transparan untuk menghubungkan produsen Aset Natura l ini dengan pembeli dan konsumen dari aset tersebut. Hari ini, seperti halnya banyak industri, kontrol dan manfaat yang dihasilkan berada pada beberapa orang istimewa.
Platform blockchain Natural Asset Exchange dan Earth Token cryptocurrency memberi kesempatan unik untuk benar-benar mengubah pasar Natural Capital Asset, dengan menciptakan Natural Asset Marketplace yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim untuk berpartisipasi.

Keputusan untuk membuat pilihan terbaik bagi planet ini berakhir dengan perilaku manusia, dan kita tahu bahwa blokade telah mengajarkan sesuatu kepada kita. Faktanya adalah bahwa semua konsep dapat dipraktekkan dengan teknologi penghalang dan dapat diterapkan pada kehidupan nyata. Dengan teknologi penghalang, manusia dan kehidupan alam bisa dievaluasi. Teknologi block-switch bisa mengubah dunia

Lihatlah proses bisnis mereka dan protokol protokol dan arus organisasi:


Platform blockchain Natural Asset Exchange akan memungkinkan pengembang proyek Natu Ral Capital Asset untuk mendaftarkan produk yang sesuai (misalnya kredit karbon, REC’s, meteran output, dll.), Pada platform Blockchain & Smart Contract yang unik, yang dirancang khusus untuk perdagangan Aset Alam pasar, tanpa biaya.

Karena Aset Natura l akan berada pada blokade, tidak ada kebutuhan bagi penjual untuk mengeluarkan biaya yang berkaitan dengan pendaftar pihak ke-3 untuk mencatat penjualan dan pensiun aset. Aspek inovatif dari teknologi blockchain adalah secara otomatis mencegah pembelanjaan dua kali dari aset yang dimuat secara native, menghasilkan solusi yang tahan terhadap penipuan.

Dalam pasar perukaran sendiri, Earth Token merupakan sebuah solusi sederhana yang sedang untuk lingkungan yang kompleks. Platform Natural Asset Exchange sendiri merupakan sebuah platform berbasis blockchain dengan penjualan token yang menjadi bukti tanda akhir kriptokokus.
Dengan ini maka, Earth Token memberikan kesempatan unik untuk benar benar mengubah total pasar aset modal alam dengan menciptakan pasar aset alami yang memungkinkan semua pengguna untuk berpartisipasi.

Tidak hanya itu, dengan terciptanya Earth Token maka platform ini bisa berfungsi sebagai pendorong permintaan terhadap aset alam melalui penyediaan berbagai solusi pelestarian lingkungan yang unik. Token Bumi juga memungkinkan para pengguna untuk mengatasi dan beradaptasi terhadap perubahan iklim dan menciptakan.

Profil Perusahaan




Manfaat Pemasaran
  • Emisi gas rumah kaca memberikan keuntungan bagi pembangunan berkelanjutan .
  • Menciptakan tempat pemasaran dengan para konsumen melalui media sosial.
Dampak lingkungan dari penggunaan Platform Alur Aset Alam:

Menyediakan landasan untuk strategi keberlanjutan lingkungan jangka panjang yang menghasilkan pengurangan emisi secara langsung, yang juga mencakup manfaat lingkungan dan sosio-ekonomi bagi masyarakat yang berpartisipasi.

Program pengelolaan Aset Karbon yang kredibel dan berwujud dibangun di atas teknologi ledak ledak / didistribusikan Termasuk penyediaan Sistem Manajemen Energi - biasanya 3 sampai 6 titik pemantauan penggunaan listrik fisik per properti, yang memungkinkan identifikasi peluang pengurangan penggunaan listrik, verifikasi tagihan, koreksi faktor daya, dll. Akan mencakup akses ke Sistem Manajemen Lingkungan yang sesuai dengan ISO 14001 yang saat ini dalam pengembangan. 

Penggunaan Earth Token sebagai mata uang

EARTH Token (ETN) diciptakan pada jaringan Ethereum sebagai smartcontract ERC20. Dengan menggunakan jaringan Ethereum, kita bisa menghilangkan tengkulak dan resiko counterparty pada level mata uang. Pemenuhan dan penyelesaian akan berlangsung secara simultan, berdasarkan ketentuan menyetujui Smart Contract antara pembeli dan penjual pada saat pembelian, intinya Menghilangkan lead time yang panjang. Nanti EARTH token(ETN) akan digunakan sebagai mata uang internal di platform Natural Aset Exchange untuk membeli Natural Aset.

Keuntungan Pemasaran dari penggunakan Platform Natural Aset Exchange

  • Memungkinkan Pemasan dan penjualan Natural Aset kepada konsumen baru.
  • memungkinkan Greenhouse Gas emissions inventory audits (GHG Protocol & HCMI) (Protokol GHG & HCMI), dan memberikan masukan untuk pelaporan pembangunan berkelanjutan GRI & sertifikasi pariwisata berkelanjutan.
  • Menyediakan Pelanggan individu dan korporat dengan Aset Karbon yang nyata sebagai bukti tak terbantahkan untuk mengatasi dampak lingkungan.
  • Menciptakan tempat untuk para pelanggan dengan menfaatkan media sosial.
Solusi Yang Dibawa Oleh Earth Token

  • Mitigasi Karbon
Bersama dengan mitra sisi penawaran, kami telah memungkinkan organisasi dari semua ukuran untuk mengkompensasi dampak negatif terhadap lingkungan akibat operasi bisnis mereka, sejak 2009. Platform teknologi dan model bisnis kami memungkinkan klien mengidentifikasi dan membagi dampak lingkungan dan upaya mitigasi terhadap aktivitas spesifik yang terkait dengan menghasilkan produk atau menyediakan layanan. Setelah mekanisme mitigasi dan biaya terkait telah ditentukan, solusi kami memungkinkan klien untuk melibatkan pelanggan mereka dalam usaha mereka, mendistribusikan beban dan kesempatan untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan semua yang ingin berpartisipasi, memperluas jangkauan dan meningkatkan dampak dari upaya tersebut di seluruh wilayah mereka. rantai nilai.

  • Bahan Bakar Neutral Iklim
Solusi Bahan Bakar Neutral Iklim kami adalah pendekatan turnkey untuk manajemen bahan bakar yang meningkatkan efisiensi operasional peralatan pembakaran dalam, seperti kendaraan, generator dan aset lainnya yang penting bagi bisnis dan industri. Menggabungkan teknologi yang telah terbukti dengan kemampuan pemantauan dan pengelolaan aset menghasilkan peningkatan efisiensi bahan bakar, mengurangi biaya bahan bakar dan pengurangan emisi berbahaya yang terkait dengan pembakaran bahan bakar. Mekanisme mitigasi terpadu juga memungkinkan pelanggan untuk mengkompensasi emisi residual. Pelanggan biasanya mengalami keuntungan finansial bersih dengan menerapkan solusi Bahan Bakar Neutral Iklim kami sehingga menghasilkan penghematan yang dapat mereka gunakan untuk mendanai upaya pelestarian lingkungan tambahan.

  • Limbah untuk energi
Limbah untuk energi adalah proses menghasilkan energi dari bahan limbah primer dengan menciptakan bahan bakar sintetis dari bahan tersebut dan menggunakan bahan bakar tersebut untuk menciptakan energi. Sehubungan dengan mitra bisnis strategis, kami menyediakan pabrik gasifikasi yang mampu mengubah bahan baku yang mengandung karbon seperti limbah padat biomassa, batubara atau kota menjadi gas sintetis (Syngas). Syngas yang dihasilkan adalah bahan bakar yang bersih, kering dan fleksibel yang bisa dibakar untuk menciptakan panas dan listrik. Hal ini juga dapat melewati berbagai katalis untuk menghasilkan cairan seperti alkohol dan bahan bakar transportasi, termasuk diesel pembakaran bersih, atau digunakan untuk memasok gas hidrogen murni yang dapat digunakan di beberapa aplikasi di berbagai industri

Rincian ICO Earth Token :

ICO akan dimulai : 23 Oktober 2017
durasi ICO : 21 hari
Minimum pembelian : 0,1 ETH
  • Stage 1: 4800 1 ETH (20% bonus)
  • Stage 2: 4400 1 ETH (10% bonus)
  • Stage 3: 4000 1 ETH (0% bonus)
Rincian Penjualan Token

Tanggal penjualan : 23 Oktober 2017
Token name: Earth
Rate Token Earth :
Pre-ICO: 5200 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 30%)
3 Tahap ICO masing-masing sama dengan 7 hari, total 21 hari:
  • Tahap 1: 4800 per 0,1 BTC / 1 ETH (20% bonus)
  • Tahap 2: 4400 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 10%)
  • Tahap 3: 4000 per 0,1 BTC / 1 ETH

Pembelian minimum: 1 ETH / 0,1 BTC Jumlah Token yang akan dikeluarkan: Maksimum 1 Miliar EARTH.

Alokasi Token


Sumber utama untuk informasi yang berkaitan dengan EAR THT ok en Sale adalah dokumen ini, yang ditulis dalam bahasa Inggris. Selama upaya pemasaran Token Sale kami dokumen ini, dan informasi yang terkandung di sini, dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain, pada saat beberapa informasi yang terkandung di sini mungkin hilang, rusak, atau salah diwakili. Karena itu, kami tidak dapat menjamin komunikasi alternatif semacam itu, oleh karena itu, ketentuan dokumen asli bahasa Inggris ini akan berlaku jika terjadi konflik atau ketidakkonsistenan.

Dokumen ini tidak, dan seharusnya tidak dianggap, merupakan prospektus dalam bentuk apapun atau permintaan untuk investasi. Tidak ada undang-undang atau peraturan dari yurisdiksi manapun yang dirancang untuk melindungi investor yang diperhitungkan selama penyusunan dokumen ini, oleh karena itu bukan merupakan penawaran atau ajakan untuk membeli segala bentuk keamanan di wilayah hukum manapun.
Dokumen ini mungkin berisi laporan dan informasi berwawasan ke depan yang melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui. Dengan demikian, kejadian atau hasil aktual mungkin berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin seperti itu, boleh diungkapkan atau tersirat.

Informasi Lebih Lanjut Lihat Di Bawah

WEBSITE : https://earth-token.com/
Whitepaper: https://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf 
Facebook: https://www.facebook.com/earthtoken/ 
Twitter : https://twitter.com/earthtokens 
Telegram: https://t.me/earthtokenofficial 
Slack: https://earth-token.slack.com/

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996
0x5D36C8665F9afEe5BeF11D8923d6f2A474D4E733
LihatTutupKomentar