-->

Hero Token - Blokchain Masa Depan Pasar Modal Di Asia


HERO TOKEN



Pengertian Hero Token

Hero adalah masa depan pasar modal di Asia Tenggara. Semua hasil penjualan Hero Origen Token akan disumbangkan ke Yayasan nirlaba.

Yayasan, yang akan didirikan di Swiss, akan secara langsung atau melalui anak perusahaan dan afiliasinya mempromosikan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan di Asia Tenggara melalui pengembangan dan pengoperasian Platform Pasar Modal Pahlawan.

Platform Pasar Modal Pahlawan akan menggunakan teknologi kontrak dengan teknologi blockchain dan smart untuk memfasilitasi penerbitan legal kuitansi digital kontrak fiat dan kripto dalam mata uang global yang tidak terlayani oleh individu dan bisnis yang kurang terlayani di Asia Tenggara kepada investor secara global. Platform Pasar Modal Pahlawan akan memfasilitasi partisipasi peminjam, pemberi pinjaman, pencetus, servicer, penasihat hukum, investor burung nasar, penyedia pembayaran, dan penyedia pemeringkatan untuk mempromosikan Pahlawan Visi untuk mempromosikan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan di pasar modal di seluruh Asia Tenggara

Misi Hero Token

Misi Hero adalah membuat kredit lebih mudah didapat dan terjangkau untuk yang tidak diwakili atau tidak dilepas, dimulai di Asia Tenggara.

Rincian Hero Token

Apa itu token Hero Origen?
Hero Origen Token dibangun sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereal dan diidentifikasi melalui simbol ticker HERO.

Hero Origen Token memberikan keanggotaan dan akses ke Hero Capital Market Platform. Platform Pasar Modal Pribumi, yang dulu dikembangkan dan diluncurkan, akan menjadi platform kolaborasi berbasis Blockchain untuk memungkinkan sekuritisasi produk keuangan sebagai isu penting dari peminjam di pasar Asia Tenggara kepada investor di seluruh dunia.

Apa itu Token Pahlawan Origen

The Hero Origen Tokens dibangun sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereal dan diidentifikasi melalui simbol ticker HERO.

A HERO Origen Token menyediakan keanggotaan dan akses ke Hero Capital Market Platform. Platform Pasar Modal Pribumi, yang dulu dikembangkan dan diluncurkan, akan menjadi platform kolaborasi berbasis Blockchain untuk memungkinkan sekuritisasi produk keuangan sebagai isu penting dari peminjam di pasar Asia Tenggara kepada investor di seluruh dunia.

Penghargaan PawnHero




Nilai untuk kontributor

Pemegang Token Pahlawan Origen akan diberi manfaat abadi berikut yang tidak akan tersedia bagi peserta masa depan di Platform Pasar Modal Pahlawan:

Akses istimewa terhadap kesempatan untuk memberikan pembiayaan kredit dan ekuitas kepada individu dan bisnis di pasar negara berkembang untuk mendapatkan keuntungan pasar yang disesuaikan dengan risiko
Hak pro-nominal menawarkan pertama pada peluang pendanaan di Platform Pasar Modal Pahlawan
Diskon 20% dari harga yang ditawarkan oleh penyedia layanan di Hero Capital Market Platform
Premi / diskonto atas hutang / ekuitas yang didanai melalui Platform Pasar Modal Pribumi hingga 200 basis poin di atas tingkat suku bunga (atau diskon harga per saham) yang tersedia bagi peserta Platform Pasar Modal Hero lainnya.
Setelah penjualan token ini, tidak ada lagi Token Hero Origen yang akan dikeluarkan.

Simbol : HERO

Total pasokan
Nilai Token Pahlawan sebanyak 250.000 Ethereum (ETH) (setara dengan 50.000.000 Token Pahlawan). Jumlah akhir token Hero didefinisikan setelah akhir penjualan token berdasarkan jumlah kontribusi.

Harga Hero Token

1 token HERO sama dengan 0,005 ETH (1 ETH akan membeli 200 Hero token)

Kripto yang diterima

Etherum (ETH), Bitcoin (BTC) dan BitcoinCash (BCC), ETH Classic (ETC), Ripple (XRP), Litecoin (LTC), Gelombang (GELOMBANG)

Presale

Senin, 20 November, pukul 20.00 (GMT + 8)

Fasilitas Hero Token

Extra Hero Origen Tokens ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal sebagai bonus token. Silakan lihat FAQ .

Apakah ada manfaat untuk berkontribusi pada awal Periode Penawaran?

Hero Origen Token tambahan juga akan diberikan kepada pendukung yang membantu kami mempromosikan penjualan Hero Origen Token. Dua persen (2%) dari semua Hero Origen Tokens yang dibuat akan dialokasikan untuk bounty pool. Bounty pool, yang akan diberikan pada akhir periode penawaran, selanjutnya akan dialokasikan sebagai berikut:

Kampanye Facebook - 5,00% dari bounty pool;

Kampanye berkicau - 5.00% dari bounty pool;

Kampanye Reddit - 5,00% dari bounty pool;

Kampanye kendur / telegram - 5,00% dari bounty pool;

Materi iklan (grafis dan video) - 5,00% dari bounty pool;

Kampanye dukungan media (artikel blog, pers) - 15,00% dari bounty pool;

Kampanye tanda tangan - 10,00% dari bounty pool;

Dukungan penerjemahan - 15,00% dari bounty pool;

Dukungan eksklusif - 30,00% dari bounty pool;

Bug berburu dan pengembangan kreatif - 5,00% dari bounty pool.


Total Persediaan Hero Token

Maksimum 250.000 etiket (ETH) atau ETH yang setara dengan kripto yang diterima dapat diterima untuk pembelian Hero Origen Tokens.

Nilai tukar yang akan digunakan untuk menghitung ekuivalen ETH dari kripto yang dapat diterima lainnya adalah harga penutupan pada coindesk.com pada tanggal diterimanya di Singapura dengan ekivalen ETH.

Setiap Hero Origen Token akan dijual seharga 1/200 ETH (1 token HERO setara dengan 0,005 ETH), artinya 1 ETH akan memberi Anda 200 Token Hero Origen sebelum menghitung bonus.

Jumlah total Hero Origen Tokens yang dijual akan tergantung pada jumlah dan waktu ekivalen ETH atau ETH yang diterima selama periode penjualan dan perhitungan bonus yang berlaku.

Jumlah total Hero Origen Tokens yang terjual setelah menghitung bonus yang berlaku pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua Hero Origen Tokens yang dibuat. Karena kita tidak tahu jumlah total Hero Origen Tokens yang akan dijual, kita tidak akan tahu total pasokan Hero Origen Tokens yang dibuat sampai setelah periode penjualan 4 minggu.

Setelah periode penjualan 4 minggu dan perhitungan bonus yang berlaku dan jumlah total Hero Origen Tokens dibuat, tidak ada token Hero Origen tambahan yang akan dibuat.


Cara Partisipasi di Hero Token 


Presale dimulai pada tanggal 20 November 2017 jam 8 malam (GMT + 8). Semua kontributor diharuskan membuat akun di membership.herotoken.io dan mengirimkan informasi pribadi tertentu dan memberikan nomor yang dikeluarkan oleh pemerintah.


Tim dan penasihat



My Profil  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1219485
Wallet       : 0x96F0E298824CbE4f9Cfb439726589b81DF22539f
LihatTutupKomentar